Sunday, June 24, 2012

Bunga dan Zodiak

CAPRICON: 22 DESEMBER - 20 JANUARI 

 Zodiak Sign
Sosok Capricorn adalah sosok tanggung jawab yang dapat di andalkan, sehingga menjadikan Capricon, zodiak yang paling stabil dan serius dalam Zodiac signs.
Jadi tidak mengherankan Carpricon adalah simbol dari bumi. Benar-benar berakar dan kuat dan bahagia bila tanah di sekeliling mereka aman dan tentram.
Seorang Capricon adalah pemimpin alami, memiliki keinginan yang kuat dan determinasi, sehingga setiap orang ingin bergantung padanya. Dia bisa mengendalikan dan memiliki determinasi dan ini yang menjadikan seorang Capricon memiliki kepribadian yang kuat. Tidak aneh dengan namanya kerja keras dan suka melakukan sesuatu dengan caranya sendiri, serta suka memperhatikan keamanan, sehingga biasanya membangun 'comfort zone' dengan kedua tangannya.
Sifat alami Capriconus adalah praktis dan disiplin, tetapi Capriconus juga menghargai kesenangan dan kecantikan, itulah mengapa sangat menyenangkan memberikan mereka kejutan.





Flower
African violet
Karena Capriconus memiliki kepribadian yang bertanggung jawab dan mandiri, sangat cocok dengan tanaman yang bertahan lama seperti African violet. Dengan warnanya yang bright dan lembut, seperti kain beludru, memberi nilai tambah. Melambangkan kesetian, sesuai dengan sifat alam Capricon, dengan aura yang mewah dan sensual, African Violet pasangan yang cocok dengan Capricon.




Carnation = Bunga Anyelir
"Simplicity is its own reward = Kesederhanaan adalah balasannya"
Karena Lambang Bunga Anyelir sangat cocok dengan kepribadian Capricon yaitu kecantikan, putting things in order -  menempatkan segala sesuatu di tempatnya, teratur - organize.











AQUARIUS: 21 JANUARI - 20  FEBUARI

 Zodiak Sign
Seorang Aquarian adalah seorang yang berbeda tetapi tetap tahu dari mana mereka berasal. 
Aqurian memiliki pesona mimpi dan orang-orang tertarik dengan keunikannya, yang kadang-kadang sangat eksentris. 
Seorang Aquarian memiliki cara yang berbeda dalam melihat dunia. Menyukai misteri yang tidak terungkap dan juga sangat baik dalam mengatur atau menyelesaikan tugas dan membuat kerangka dari tugasnya.
Aquarian seseorang yang jujur, setia dan spritual serta memiliki intuisi alam. Aquarian hanya berkotmitmen setia dengan orang yang mereka cintai, orang-orang yang di cintainya suka berada di sekitar Aquarian.




 Flower
Orchid = Bunga Anggrek 
"My uniqueness is my effectiveness = keunikan saya adalah efektivitas saya."
Dengan kecantikan,  rasa penasaran, daya cipta dan bentuknya yang berseni serta mewarisi keagungan, Anggrek adalah pasangan yang tepat untuk Aquarian yang memiliki kepribadian spiritula dan intuisi. Dan dengan lambangnya yang berkaitan dengan cinta, kecantikan dan kekuatan, Anggrek berensonansi dengan Aquarian yang memiliki sifat setia. Pilih Anggrek yang berwarna pink, yang mewakili kasih sayang yang murni, untuk memuaskan hasrat romantisnya atau dengan Anggrek Cattelya untuk pesona yang dewasa.











PISCES: 21 FEBUARI - 20 MARET

 Zodiak Sign
Terkenal dengan kelemahlembutan dan kesabarannya, yang lahir dalam Zodiak Pisces sangat mengerti diri mereka sendiri di banding Zodiak lain. 
Memiliki kepribadian yang terbuka, murah hati dan penuh dengan belas kasihan, jadi tidak mengherankan bila Pisces lebih populer di kalangan semua orang. Dengan sifatnya yang easygoing dan penuh kasih. 
Perasaan lebih menguasi Pisces daripada rasional dan lebih di kendalikan insting daripada intellect.
Kadang-kadang Pisces dapat menyerap ide dan pemikiran orang yang di sekitarnya, dan mudah terbawa perasaan orang lain, kadang-kadang emosinya tidak terkontrol, tapi emosi yang tak terkontrol ini dapat di tuangkan dalam kreativitas seni, sehingga emosinya tetap terkontrol. Seorang Pisces adalah seorang yang artis, penari dan musisi yang alami, juga seorang komunikator yang excellent dan bisa di arahkan dengan berbagai macam bahasa.

Flower

Water Lily = Bunga Teratai
"My roots touch unseen knowledge = Akarku menyentuh pengetahuan yang tidak terlihat."

Bunga Teratai menunjukan kecerdikan dan psikis yang dalam. Air mengalir pada Bunga teratai ini tetapi khususnya mengalir ke Pisces dan menonjolkan kemampuan berdasarkan intusi.



 

Alstroemeria
Kirimi seorang Pisces bunga yang menunjukan penghargaan dan penghormatan anda, sementara jangan terlalu berharap, karena dengan kepribadiannya tidak terlalu nyaman dengan aura kasih sayang dan rangkaian bunga yang seakan-akan suka pamer dan mencolok. Alstroemeria dengan kelopaknya yang menarik seperti miniatur lily merupakan penampilan yang tepat untuk gabungan keindahan dan kemegahan.











ARIES: 21 MARET - 20 APRIL

 Zodiak Sign
Lahir di bawah domba jantan yang cekatan, Aries memiliki tanda api yang berarti percaya diri dan energi yang menyala-nyala. Dinamik dan penuh dengan energi. Aries biasanya suka memimpin dan cepat membantu dalam petualangan dan mempersiapkan segala sesuatunya dalam daftar.









 Flower
Honeysuckle = Tanaman yang merambat dan berbau harum

"My vines climb to great heights = Cabang saya dapat merambat sampat di tempat yang tinggi."

Honeysuckle dapat merasakan penderitaan orang, yang berarti dapat menarik perhatian orang dengan pesona dan kebaikan, memiliki kepercayaan diri yang lembut yang banyak menarik rekan bisnis atau teman. Seperti lebah yang tidak dapat meminum madu dari honeysuckle begitu juga dengan Aries, orang tidak dapat mempengaruhi energimu. Honeysuckle adalah The first of the flower signs yang berarti Aries adalah pemimpin yang alami dan tegas. Honeysuckle people adalah orang yang kuat dan determinan, berani menghadapi tantangan dan  cukup cekatan dalam menemukan solusi inovatif.
Tulip
Cocok dengan antusias dan semangat Aries. Bunga dengan warna yang penuh hasrat romantis dan penuh dengan energi cocok dengan kepribadian Aries yang suka kejutan.












TAURUS: 21 APRIL - 20 MEI

 Zodiak Sign
Sekalipun Taurus dikenal keras kepala dan menakutkan seperti banteng menurut simbol Zodiaknya, tapi sebaliknya seorang Taurus memiliki hati yang hangat, romantis dan memiliki sisi sensual. Dengan earth's sign-nya menunjukan kepribadian yang rendah hati dan kepekaan yang praktis. Mereka pekerja keras dan suka akan benda yang indah, kesenangan dan suka di puji.









 Flower
Poppy
"I provide beauty to your senses = aku menyediakan keindahan untukmu."

Seorang Poppy suka dengan benda yang indah, dan membagikannya terhadap orang lain. Memilki seni yang tinggi akan design, mata yang jeli untuk hal yang detail, dan suka menggabungkan segala sesuatu dengan gaya. Menseleksi adalah sifat alaminya, dan memiliki kelas sendiri yang kadang-kadang orang lain menganggapnya sebagai suatu hal yang menyebalkan. Seorang Poppy suka memberi dan menerima, keamanan dan kenyamanan, tabah dan dapat bertahan dalam badai apapun karena sifat alaminya yang sabar dan keras kepala.



 
Lily
: Cater to the Taurus’s appreciation for nature’s exquisite beauty with flowers that appeal to their full range of senses – like a flower bouquet showcasing majestic lilies. Their rich symbolism will appeal to the Taurus’s respect for history, and the lily’s dramatic form and fragrant perfume will indulge their romantic, sensual side.














GEMINI: 21 MEI - 20 JUNI

 Zodiak Sign
Mudah untuk beradaptasi dan fleksible dengan hidup Easily adaptable and versatile (kadang–kadang terkesan nakal). Gemini adalah Zodiak yang paling kreatif. Dengan lambang kembarnya, memiliki personalitiy dengan kelas sosial yang tinggi dan playful personalities. Mereka ekspresif dan kadang-kadang talkative, clever qualities membuat mereka teman yang menyenangkan dan pendamping yang berharga.





Flower

 Lavender
"My beautiful expanse will inspire you = kecantikanmu akan menginspirasi kamu."

Orang Lavender memiliki ide yang bagus, dan suka membagikannya dengan orang lain dan mendapat pemasukannya untuknya juga. Luas dalam mengekspresikan perasaannya dan selalu bisa menemukan mood yang tepat. Sanat produktif, kreatif dan pemikiran yang aktif. Kadang-kadang sampai di dorong ke segala arah, tetapi itu adalah bagian dari keindahan Lavender yang keindahannya menyebar jauh agar bisa dinikmati banyak orang.



 
Rose
Dengan kemampuan Bunga Mawar untuk menyampaikan pesan dan perasaan secara luas, Bunga Mawar adalah pasangan yang cocok untuk Gemini yang memiliki 2 sisi. Dari teman ke passion,  quiet sophistication to a bright burst of fun. 
Berikan Mawar kepada Gemini yang melambangkan cinda dan companionship.









CANCER: 21 JUNI - 20 JULI

 Zodiak Sign
Sering dianggap yang paling emosional, jadi tidak mengherankan bila kita menemukan kisah romantis di bawah zodial Cancer. Beberapa orang mengatakan segala kepribadian Cancer dapat di jadikan satu kata yaitu sensitif dan bersamaan dengan sabar, socialable dan loving disposition.











 Flower
Accanthus "Look to my petals for your nurturing = Perhatikan kelopakku untuk pertumbuhanmu."

Sensitif adalah kata untuk Accanthus. Seorang yang perceptive dan memiliki intuisi yang tinggi akan masalah hati dan likungan. Dan dapat bereaksi dengan seseorang (walaupun orang tersebut tidak mengatakan perasaannya, seorang Accanthus atau Cancer bisa tahu apa yang di hati orang tersebut). Berkepribadian hangat dan simpatik atau perhatian, dan penyembuh alami juga. Accanthus mudah terpengaruh oleh kekuatan yang ada di likungannya, terutama di bulan purnama. Sebuah rumah yang aman dan nyaman, di kelilingi oleh teman dan keluarga yang mencintai dan dicintai membantunya tetap 'grounded' dan menjaganya jatuh ke pengaruh yang negatif.
 

Delphinium
Biarkan roh yang murah hati ini tahu betapa kita menghargai perhatian dan pengertiannya dengan rangkaian bunga Delphinium yang memiliki simbol open heart yang sangat cocok dengan kepribadian Cancer yang sensitif dan romantis.










 


LEO: 21 JULI - 20 AGUSTUS

 Zodiak Sign
Zodiak yang paling dominan, spontan, kreatif dan extroverted di antara semua zodiak. Dengan kepribadiannya murah hati, warmhearted, loving, kuat, honorable, percaya diri dan dignified. Seorang Leo think big and act big, dan menyukai perhatian (mencurinya jika terpaksa).
 





Flower
Sunflower"I will brighten your darkness = aku akan menerangi kegelapanmu."

Sunflower lambang dari kehangatan, keterbukaan dan pemimpin alami. Setiap keadaan di penuhi dengan rasa percaya diri dan kepastian, dan seorang Leo sadar dan tidak ragu bahwa dirinya adalah orang yang tepat untuk segala tantangan, dan Leo tahu bagaimana mencapai puncak. Suka mencari perhatian dan orang-orang mencarinya untuk nasehat dan mentoring. Berkepribadian loving, setia dan tenderhearted friend, murah hati dan menyukai hadiah yang berbau intelektual.
Pilih rangkaian bunga yang cocok dengan kepribadiannya yang big hearted, seperti bunga matahari dengan simbol kebahagiaan, kehangatan , bentuknya yang besar dan open faces, Bunga Matahari akan menangkap kepribadian Leo yang percaya diri dan kuat.





VIRGO: 21 AGUSTUS - 20 SEPTEMBER

 Zodiak Sign
Virgo di kenal dengan ketelitian dan kepintarannya. Virgo seringkali pemalu dan modest, di balik itu juga memiliki kepribadian bijaksana, mengerti situasi orang di sekelilingnya..














Flower
Morning Glory
"I bring you clarity = Aku membawa terang kepadamu."
August 22 – September 22
Morning glory seorang yang pengertian dan refletif. Memilki perencanaan sebelum mengambil tindakan. Sangat teratur dan sangat observant, mata yang teliti untuk hal detail, sangat analisi, suka menolong orang dan sering menggunakan kemampuan mengatur untuk menolong orang yang memiliki masalah. Dan selalu berbunga indah di manapun ditanam, dan memiliki cara yang bersih untuk membuat benda dalam keadaan benar dan rapi. Orang-orang datang padanya untuk petunjuk dan penyembuhan.

 
 





Daisy
Daisy akan membangkit imaginasi Virgo untuk menggali sisi fun loving dan lighthearted.











LIBRA: 21 SEPTEMBER - 20 OKTOBER

 Zodiak Sign
Libra adalah zodiak yang paling desirable atau atau di inginkan dari semua zodiak, sebab Libra represent The Zenith of the Year atau puncaknya tahun ketika hasil kerja panen musim semi telah matang.
Simbol dari Libra adalah timbangan, melambangkan keseimbangan yang sempurna dan harmoni. Romantis dan penuh pesona, orang yang lahir dengan zodiak ini sifat alaminya adalah baik dan lemah lembut.









 Flower
 Rose
"I will balance you in my beauty = aku akan menyeimbangkanmu dengan kecantikanku."

Bunga Mawar mengekspos kejujuran dalam segala hal, sehingga memiliki kemampuan yang unik untuk melihat segala sesuatu yang tersembunyi dan mengekspos bukti-bukti yang ada tentang hal tersebut. Juga menyukai kecantikan yang klasik, dan mengelilingi diri mereka dengan hal yang indah. Sangat suka filosifi, puisi dan seni, karena Libra melihat keindahan dan kejujuran dalam segala hal. Libra tidak menyukai ketidakadlian dan kekejaman. Dan hal yang paling membahagiakannya ketika berada bersama teman-teman dan keluarga, jalan-jalan dan menikmati alam.



Hydrangea
Dengan batang yang kuat dan berenda-renda, bentuk pom-pom bintang, Hydrange personif keseimbangan yang berlawanan. - hydrangea merupakan pasangan yang cocok untuk Libra. Melambangkan kesucian hati dan pemberi syukur atas pemberian alam, rangkaian bunga hydrangea juga menangkap sisi pengertian dan lemah lembut dari Libra.  












 
SCORPIO: 21 OKTOBER - 20 NOVEMBER

 Zodiak Sign
Terkenal sebagai Zodiak yang paling intens. Scorpio kuat dan penuh hasrat, gigih dengan keinginan kuat yang sangat mengangumkan. Memiliki keyakinan yang kuat dan juga sangat sensitif dan mudah terbawa perasaan. Scorpio dapat melakukan hal yang melebihi batas dari semua usaha. Kenyataanya banyak orang yang jenius yang lahir di bawah zodiak Scorpio.






Flower
Chrysanthemum
"My mysteries are forever unfolding =  misteri saya selamanya tidak akan terungkap."

Bunga Bakung memiliki banyak lapisan, dan ketika kita berpikir kita telah mengenalnya, kita dikagetkan dengan kelopak lain. Scorpia menyukai kejelasan dan kejujuran dalam segal hal. Kenyataanya ketika situasi tidak menyehatkan, Scorpio adalah zodiak yang paling tepat untuk menjernihkan situasi. Seorang yang fokus dan serius dengan emosi, tetapi sangat intuisif dan membantu orang untuk dapat mengenal likungan kerjanya untuk kebaikan emosi masing-masing. Sangat aktif dan sangat mesra dengan hubungan tanpa status.



 

Peony
Serangkain bunga Peony berhubungan dengan hasrat yang kuat dari Scorpio. Dengan bentuknya yang mewah dan menarik, merah penuh hasrat, bunga ini mewakili kekuatan dan perasaan yang romantis dari Scorpio. Juga di hargai sebagai jimat keberuntungan dan kekayaan, benar-benar pasangan yang cocok dengan pontensi scorpio yang menyala-nyala...










SAGITTARIUS: 21 NOVEMBER - 20 DESEMBER

 Zodiak Sign
The centaur, lambang kuda dan manusia merupakan simbol dari Sagitarius yang represent suatu kombinasi antara kepintaran dan kekuatan fisik dan energi. Sagitarius seorang yang terbuka dan haus akan hal-hal yang baru, menyukai explorasi dan travelling. Ambisius dan optimis, pengharapan seorang Sagitarius tidak mudah sirna, mungkin karena ini mereka banyak menemukan keberuntungan.





 Flower
Narcissus
"Escape into my dreamy depth = Lari dari kedalaman mimpiku."

Narcissus zodiac flower signs dapat sangat berpengaruh dan sangat suka sharing tentang filosofi dengan yang lain. Seorang yang bijaksana dan memiliki keberuntungan. Sangat kuat tetapi memilliki sisi sensitif yang tidak diberitahu pada banyak orang. Memiliki imajinasi yang tinggi dan suka bermimpi seharian.

3 comments: