Monday, June 11, 2012

BIRTH'S FLOWER




SHOP by type of flowerbirth month flowers and their meaning


Apakah anda tahu setiap bulan mempunyai bunga kelahirannya sendiri, sama seperti batu kelahiran. Dan seperti batu kelahiran juga, setiap Bunga dan Kelahirannya memiliki arti sendiri. Seperti manusia, setiap Bunga kelahiran adalah spesial, penuh dengan arti penting dan cerita yang indah. 
Jadi...., kapanpun kita mencari cara yang kreatif untuk merayakan atau mengekspresikan atau menunjukan kasih sayang terhadap orang yang kita sayangi untuk hari kelahirannya.... tunjukanlah dengan Bunga.
 .

JANUARY - Carnation

CARNATIONRepresenting kebanggaan, kecantikan, kehormatan dan rasa syukur, daya tarik, cinta ilahi, serta perbedaan.
Dengan kelopak bunganya yang berlapis-lapis,  lembut dan sedikit berbulu menuntupi inti tengahnya yang keras. Sebuah paradox yang sesuai untuk Bunga Januari ini.
Kirim Bunga Anyelir ini untuk seseorang yang berulang tahun di Bulan January, yang penuh warna dan keharuman permata.


Mod About You Flower Bouquet

 

MARCH - Daffodil

DAFFODILBerhubungan dengan Ulang tahun perkawinan ke-10, bunga Daffodil yang memiliki warna kuning terang bertahan di musim dingin di bawah tanah. Ini seperti penantian yang lama menunggu seseorang untuk pulang kerumah. Melambangkan permulaan yang baru, kebahagian dan sukacita.

Sunny Day Pitcher of Daisies

 

MAY - Lily

LILYBunga Bakung di percaya oleh orang Yunani kuno, bahwa Lily berasal dari susu dewi Hera, Ratu para dewa. Lily Madonna putih juga di kaitkan dengan kehadiran Perawan Maria, sedangkan Lily of Valley di kaitkan dengan sweetness dan kerendahan hati. Dengan bahasa bunga, Bunga Mei mengekspresikan kemurnian hati, majesty dan kehormatan.








Fifth Avenue Present Rose Bouquet

 

 

JULY - Delphinium

DELPHINIUMDenga kelopaknya yang mirip dengan lumba-lumba, karena itu di namakan delphinium atau larkspur. Melambangkan keterbukaan dan di selimuti semangat, juga signifuing suatu perasaan yang ringan. Dengan auranya yang lembut dan bau harum musim gugur, Delphinium memberikan suasan yang segar dan kecantikan yang alami.


Glorious Gladioli

 

SEPTEMBER - Aster

ASTERMemiliki keindahan bunga liar, dapat mudah dilihat  mengapa Aster memiliki kekuatan magic. Di jaman dahulu, Aster di percaya bila kita membakarnya dapat mengusir setan. Sekarang bunga September ini di kenal dengan sebuah jimat cinta dan keanggunan.








Bamboo Getaway Tropical Flowers

 

NOVEMBER - Chrysanthemum

CHRYSANTHEMUMBunga Seruni adalah simbol dari matahari, telah memiliki tempat terhormat semenjak kebudayaan kuno. Orang Jepang menganggap kelopak bunga Seruni yang tersusun rapi melambangkan kesempurnaan, Confucius menggunakan Bunga Seruni untuk bahan herbal. Melambangkan Optimis dan kebahagian, berikan bunga Anyelir bagi mereka yang merayakan ulang tahun di bulan November





Poinsettia Plant
Teleflora's Enchnated Journey Bouquet

 

FEBRUARY - Iris

IRISBerhubungan dengan Perayaan Ulang Tahun yang ke-25. Sangat tidak mengheran bila Iris melambangkan kesetiaan dan kebijaksanaan. Iris juga melambangkan persahabtan, harapan, pujian dan keinginan. Bunga Febuari ini memiliki warna  biru, ungu, kuning dan putih.



Spring Favorite Flowers

 

 

APRIL - Daisy

DAISYKepolosan dengan murninya cinta yang mengalahkan segalanya. Berhubungan dengan Ulang tahun perkawinan ke-5. Simbol dari childlike joy dan playfulness, Bunga April ini menangkap suasana musim semi, perjalanan yang menyenangkan, keberuntungan, awet muda.



Heavenly and Harmony Lilies adn Roses

 

 

JUNE - Rose

ROSECinta, ambisi, dan kesempurnaan. Bunga Mawar kaya akan cerita dan arti, seperti Cleopatra yang menundukan hati Mark Antony dengan mawar, Dewi Aphrodite dewi cinta Yunani yang mempersembahkan mawar kepada Eros. Berasal dari bahasa Latin Rosa yang berarti merah, berhubungan dengan Ulang Tahun Perkawinan yang ke-15.





Lavender Lace Delphinium & Stock

 

AUGUST - Gladiola

GLADIOLAGlodiola adalah Bunga Agustus. Represent kekuatan, moral yang tinggi, karena namanya Gladiola, berasal dari bahasa Latin yaitu Gladius yang berarti pedang. Tetapi walaupun memiliki bentuk seperti pedang yang melambangkan para gladiator di Roma, bunga Gladiola adalah bunga romantis yang dapat menyentuh hati dengan keindahannya.






Confetti Present Birthday Flowers

 

OCTOBER - Marigold

MARIGOLDDengan warnanya yang penuh dengan warna musim gugur, Marigold sangat tepat bila di lambangkan sebagai Bulan Oktober. Sebelumnya Christians menyebut Marigold dengan Mary's Gold (emasnya Mary) dan meletakannya di bawah kaki Perawan Maria. Marigold melambangkan kasih sayang dan karunia. Brilliant dan penuh dengan warna dengan kehangatan musim panen dan mahkotanya yang besar. Marigolds tidak awet bila di potong..



Your Special Day Flower Cake

 

DECEMBER - Poinsettia

POINSETTIAPoinsettia juga di kenal dengan nama bunga Natal. Ada cerita yang  yang mengatakan bahwa Poinsettia berasal dari gulma yang tidak di hargai. Ketika ada seorang gadis yang tanpa alasan menaruhnya di bawah altar gereja, tiba-tiba Poinsettia berubah menjadi warna merah yang menarik. Melambangkan sukacita dan kegembiraan di hari Natal.




No comments:

Post a Comment